iklan zonasultra

Rok Terlilit Rantai Motor, 2 IRT di Kolut Terpental ke Aspal

Rok Terlilit Rantai Motor, 2 IRT di Kolut Terpental ke Aspal
LAKALANTAS - Kecelakaan tunggal kembali terjadi desa tojabi kecamatan lasusua kabupaten Kolaka Utara (kolut) kedua korban ibu rumah tangga adalah Fitri (30) dan Rini (33) terkapar di tengah jalan usai terjatuh dari motor di Jalan gunung tojabi yang di sebabkan rok salah satunya masuk ke dalam rantai motor hingga terlilit dan menyebabkan keduanya jatuh ke aspal, Selasa (21/7/20202). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Hal ini menimpa dua orang ibu rumah tangga yakni Fitri (30) dan Rini (33). Keduanya terkapar di tengah jalan usai terjatuh dari motor di jalan Gunung Tojabi yang disebabkan rok salah satunya pengendara masuk ke dalam rantai motor hingga terlilit dan menyebabkan keduanya jatuh ke aspal.

Saksi mata, Erin mengatakan, ia bersama rekannya duduk di depan rumah tiba-tiba mendengar suara tabrakan dan langsung menuju jalan dan menemukan dua pengendara terkapar, sontak dirinya kaget dan langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Saya lihatnya sudah jatuh, ada darah keluar dari hidung dan saya langsung minta tolong,” kata Erin, Selasa (21/7/20202).

Setelah itu ia mendekat dan baru mengetahui jika penyebabnya kecelakan itu akibat rok perempuan setengah baya itu melilit gir belakang motor yamaha vega yang dikendaraianya. Mereka tiba-tiba berhenti dan membuat keduanya terbanting ke aspal dan tidak beberapa lama beberapa orang yang membantunya melepaskan kain rok korban yang melilit gir terbuka itu.

Dengan sigap beberapa warga lainya juga langsung menolong, dan menghentikan sebuah mobil untuk membawa kedua korban ke rumah sakit Djafar Harun di Lasusua untuk mendapatkan perawatan.

“Sudah banyak orang langsung dia dibawa ke rumah sakit pakai mobil orang yang lewat. Saya tidak tau pasti apanya saja kasian yang luka,” ujarnya.

Erin menjelaskan, kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran terutama ibu-ibu agar memilih pakaian yang tepat saat mengendarai sepeda motor. ” Sudah beberapa kali kasian ada kejadian begitu, mudah-mudahan tidak parah kasian itu ibu,” tandasnya. (b)

 


Kontributor : Rusman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib