iklan zonasultra

iklan zonasultra

Ruksamin Optimis Ali Mazi-Lukman Menang 62 Persen di Konut

Ruksamin Optimis Ali Mazi-Lukman Menang 62 Persen di Konut
PILGUB SULTRA - Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin bersama isteri saat menyalurkan hak suaranya di TPS I Desa Basule Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, Rabu (27/6/2018).(MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin optimis jika pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ali Mazi-Lukman Abunawas (Aman) bakal menang di Konawe Utara.

“Saya optimis kita menang di Konawe Utara 62 persen,” kata Ruksamin ditemui usai mencoblos di TPS I Desa Basule, Kecamatan Lasolo, Rabu (27/6/2018).

Mantan Ketua DPRD Konut ini menjelaskan, optimisme dirinya akan kemenangan pasangan nomor urut satu itu karena indikator dalam melakukan kampanye di wilayahnya selalu dipenuhi para pendukung dan simpatisan.

(Baca Juga : Ruksamin: PBB Tak Gentar “AMAN” kan Konawe Di Pilgub)

“Kita kampanye dialog dua kali, kita lihat pasangan Aman ini sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat dan sosialisasinya banyak,” ujarnya.

Ruksamin yang juga Bupati Konut ini menyambangi TPS untuk mencoblos sekitar pukul 10.00 Wita. Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Ruksamin didampingi sang istri datang ke TPS. (B)

 


Reporter : Murtaidin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib