iklan zonasultra

iklan zonasultra

Ruksamin: PBB Menjadi Power PKS dan Golkar Menangkan Berhijrah di Konawe

Ruksamin: PBB Menjadi Power PKS dan Golkar Menangkan Berhijrah di Konawe
KAMPANYE AKBAR - Ketua DPW PBB Sultra, Ruksamin saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan seluruh partai pengusung dan masyarakat pendukung dalam kegiatan kampanye akbar yang di rangkaikan halal bilhalal bertempat di lapangan sepak bola monapa kota unaaha, Selasa (19/6/2018).(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, KONAWE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB), Ruksamin optimis memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe priode 2018-2023, Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (AJP) pada pertarungan pilkada melawan para calon kandidat lain dengan satu putaran.

Melalui orasi politiknya, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Konawe Utara (Konut) ini menegaskan, tampilnya partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu menjadi kekuatan bagi dua partai pengusung seperti Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengantarkan calon nomor urut 3 itu merebut kursi pimpinan di daerah lumbung pangan itu.

Ruksamin: PBB Menjadi Power PKS dan Golkar Menangkan Berhijrah di Konawe

“Saya kerahkan seluruh kemampunan dan tenaga saya untuk kemenangan pasangan Berhijrah. Kami sebagai tim pemenangan hadir dengan hati ikhlas dan tulus untuk memberikan perubahan, kemakmuran, kesejahteraan dan kejayaan untuk pembangunan daerah dan masyarakat kabupaten konawe,” teriak mantan Ketua DPRD Konut ini saat berorasi dalam kampanye akbar Berhijrah yang dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bilhalal di lapangan sepak bola Monapa, Konawe, Selasa (19/6/2018).

Dia menambahkan, kemunculan dua figur yang mempunyai jiwa sosial itu diyakininya dapat menjawab seluruh keluhan masyarakat untuk mewujudkan kemajuan dan kedaulatan yang lebih baik. Besar di birokrasi dan dunia bisnis, pasangan berhijrah menjadi kolaborasi dua pemimpin muda masa depan untuk konawe.

“Mulai dari bidang pertanian, kesehatan, pemerintahan, pendidikan, lapangan kerja, tata pengelolaan keuangan yang transparansi, kerukunan umat beragama, suku, ras dan budaya, menjadi misi nyata pasangan berhijrah mengeluarkan daerah konawe dari rengking termiskin di sultra,”terangnya.

“Perjuangan, doa dan semangat kami memenangakan pasangan Irawan Laliasa dan AJP tak lepas dari dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Olehnya itu, wujudkan situasi aman bersama nomor 3,”tukasnya.

Untuk di ketahui, selain Partai PBB dalam kegiatan itu juga turut dihadiri para unsur pimpinan partai Golongan Karya (Golkar), Surunudin Dangga, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkarnain serta seluruh jajaran pimpinan cabang serta kader partai yang juga dihadiri sekitar 20 ribu orang pendukung dan simpatisan Berhijrah. (B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib