iklan zonasultra

Rusda Mahmud Salurkan Hak Suara Didampingi Istri dan Putranya

Rusda Mahmud Salurkan Hak Suara Didampingi Istri dan Putranya
RUSDA MAHMUD - Calon gubernur nomor urut 3 Rusda Mahmud menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun ini di TPS 10, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Anduonohu, Kota Kendari, Rabu (27/6/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon gubernur nomor urut 3 Rusda Mahmud menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun ini di TPS 10, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Anduonohu, Kota Kendari.

Rusda ke tempat pemungutan suara (TPS) sekitar pukul 08.00 Wita didampingi istri Nurfaeda dan putranya Wijaya Putra.

Ketiganya telihat kompak mengenakan kemeja putih. Mereka masuk ke TPS secara bersamaan dengan didampingi Ketua DPP Partai Perindo Jafray Bittikaka.

“Setelah kerja keras kita selama dua tahun ini dari kota ke daerah, perasaan sudah lega. Keyakinan saya menang, tapi saya tidak mau berandai-andai berapa persen. Intinya kita yakin insyaallah menang,” kata Rusda Mahmud usai mencoblos, Rabu (27/6/2018).

Ia juga mengaku sengaja pindah alamat bersama keluarga besarnya guna memudahkan akses ke seluruh timnya di Sultra.

“Kenapa saya pindah ke Kendari menyangkut pelayanan teman-teman dari kepulauan dan tempat-tempat lain,” terang Rusda Mahmud.

Rusda juga menyampaikan bahwa pihaknya menggelar hitung cepat atau jajak cepat (quick count). Setelah penghitungan suara selesai digelar di semua TPS, hasil hitung cepat pasangan calon nomor urut 3 akan segera diumumkan. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib