iklan zonasultra

iklan zonasultra

Rusda-Sjafei Optimis Menang 70 Persen di Bombana

Rusda-Sjafei Optimis Menang 70 Persen di Bombana
RUSDA SJAFEI - Dokumentasi kunjungan Rusda-Sjafei di Kabupaten Bombana (Foto: dari tim Rusda-Sjafei)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim pasangan calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar (RMSK) optimis meraih kemenangan di Kabupaten Bombana.

Ketua Tim Kerja Pemenangan RMSK Kabupaten Bombana Akbar Ali mengatakan pihaknya akan meraih suara 70 persen.

“Insyaallah untuk Bombana RM-SK bisa menang 70% mengingat kultur masyarakat Bombana yang pekerja keras merasa sangat tepat menjatuhkan pilihannya kepada Rusda Mahmud yang terbukti memiliki jiwa semangat membangun yang tinggi,” kata Akbar Ali, Selasa (29/5/2018).

Visi-misi Rusda-Sjafei dianggap sangat cocok dengan tutorial Kabupaten Bombana. Hal itulah yang menambah keyakinan tim paslon nomor urut 3 itu meraih suara terbanyak.

(Baca Juga : Tim Rusda-Sjafei Optimis Raih Suara Terbanyak di Kota Kendari)

Pengalaman pasangan calon Rusda-Sjafei yang pernah menjadi kepala daerah diyakini mampu mengembangkan seluruh potensi yang ada di Bombana.

“Selain itu kedua paslon RM-SK adalah juga pasangan pemersatu tanpa memandang suku dan ras dengan jargonnya yaitu kita kuat karena kita bersatu,” ujar Akbar Ali.

“Di tambah lagi segenap tokoh masyarakat dan tokoh politik dari parpol pengusung dan pendukung sangat kompak di semua tingkatan untuk memenangkan RM-SK,” terangnya. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib