iklan zonasultra

iklan zonasultra

Rusda Sjafei Siapkan Enam Tim Tiap TPS

Rusda Sjafei
Rusda Sjafei

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Puncak pesta demokrasi pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) kian dekat. Terhitung Jumat 8 Juni ini pemungutan suara tinggal 19 hari.

Memanfaatkan waktu yang tersisa, tim pasangan calon gubernur nomor urut 3, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar terus berkonsolidasi bersama 47 gerbong tim sayap yang telah terbentuk.

Rusda Mahmud mengatakan, pihaknya menyiapkan lima sampai enam orang tim di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Enam orang itu belum termasuk saksi di tiap TPS.

“Kami ini akan berusaha semaksimal mungkin. Apapun hasilnya itulah hasil dari kerja teman-teman tim,” kata Rusda Mahmud yang ditemui usai melakukan buka puasa bersama tim dan relawan di Warkop Haji Anto, Kamis (7/6/2018).

Rusda Mahmud mengaku pihaknya juga memiliki lembaga survei. Dan dari hasil survei itu, Rusda yakin akan memenangkan pilgub nanti. Namun Rusda enggan membeberkan hasil survei yang dimaksud dengan alasan rahasia internal.

“Itu tidak bisa kita beberkan. Karena ini bukan untuk dibeberkan untuk gagah gagahan. Nanti yang lain baca kekuatan dan kelemahan kita,” terang Rusda Mahmud. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib