iklan zonasultra

Rusman Emba Ajak Masyarakat Muna Dukung Sri Muharani di Liga Dangdut Indonesia

Rusman Emba Ajak Masyarakat Muna Dukung Sri Muharani di Liga Dangdut Indonesia
FOTO BERSAMA - Bupati Muna LM Rusman Emba saat foto bersama dengan salah satu peserta LIDA yang berasal dari Kabupaten Muna Sri Muharani di salah satu rumah makan sari laut yang ada di Kota Kendari. (Foto istimewa)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Bupati Muna LM Rusman Emba siap mendukung penuh Sri Muharani, gadis asal Kabupaten Muna yang mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Sri Muharani dan empat wakil Sultra lainnya akan tampil Selasa (27/2/2018) malam.

“Seluruh birokrasi lingkup Pemkab Muna wajib memberikan dukungan. Selain itu juga saya menghimabu kepada masyarakat untuk memberikan dukungan lewat SMS,” kata Rusman Emba saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/2/2018).

Rusman Emba Ajak Masyarakat Muna Dukung Sri Muharani di Liga Dangdut IndonesiaRusman berharap tampilnya Sri Muharani di LIDA dapat mempromosikan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Muna di tingkat nasional. Apalagi Muna saat ini tengah gencar mempromosikan potensi wisata.

“Sebagai generasi Muna yang memiliki talenta di dunia tarik suara tentu wajib kita dukung,” kata Rusman.

“Saya berharap Sri Muharani ini bisa masuk peringkat pertama dan bisa menjadi juara di LIDA ini, insyaallah,” tambahnya. (C)

 


Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib