iklan zonasultra

Rusman Siap Tarung Gagasan dengan Semua Balon Gubernur di Demokrat

Rusman Emba
Rusman Emba

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar pemaparan visi misi bakal calon (balon) gubernur dan calon wakil gubernur pada awal Agustus 2017 di Kota Baubau.

Rusman Emba
Rusman Emba

Salah satu bakal calon (balon) gubernur yang mendaftar di Demokrat, Rusman Emba mengatakan sudah siap mengikuti kegiatan tersebut. Forum itu dianggap sangat penting untuk mengemukakan dan berdebat soal ide dan gagasan tentang bagaimana membangun sultra.

“Kita berharap semua balon gubernur bisa hadir untuk menyampaikan visi misi mau diapakan ini Sultra supaya kita bisa sharing (bertukar pikiran),” ujar Rusman yang juga bupati Muna di kediamannya, Kendari, Jumat malam (28/7/2017).

Salah satu hal spesifik yang akan dibasas adalah masalah ekonomi dan kesejahtraan. Lanjut dia, berbicara tentang Sultra maka ekonomi tentu harus menjadi fokus perhatian. Hal ini nanti akan dibedah lebih dalam bersama para balon gubernur.

Mengenai pembangunan di Muna, Rusman mengaku telah melakukan pembenahan-pembenahan baik dari segi infrastruktur, peningkatan produksi pertanian, pengembangan tata ruang, dan lainnya. Kata Rusman, tentu jika menjadi gubernur maka ruang lingkupnya lebih luas. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib