iklan zonasultra

Rusmin-Senawan Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat Konsel

Rusmin-Senawan Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat Konsel
PEMBAGIAN MASKER - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG)-Senawan Silondae (SS) bersama tim relawan membagi-bagikan ribuan masker dan hand sanitizer di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kamis (11/09/2020). (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Di tengah bencana Covid-19, bakal calon bupati dan wakil bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG)-Senawan Silondae (SS) bersama tim relawan membagi-bagikan ribuan masker dan hand sanitizer di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kamis (11/09/2020).

Kegiatan bertajuk RAG-SS peduli bencana Covid-19 ini, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, mengingat angka penularan virus corona di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus meningkat.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat, dan pengendara yang melintas di jalan poros Kendari-Andoolo, berlangsung tertib serta tetap memperhatikan standar kesehatan seperti memakai hand sanitizer, masker dan jaga jarak saat pemberian kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap mengikuti imbauan pemerintah dan memakai masker saat bepergian serta untuk saat ini tetap jaga jarak. Hal ini untuk memutus penularan virus corona di 25 kecamatan yang ada di Konsel,” kata Rusmin.

Sementara itu, Senawan Silondae mengatakan, penanganan wabah corona ini dibuktikan dengan langkah pasti yaitu dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat. Kali ini sasarannya masyarakat Konsel.

“Bagi-bagi masker ini salah satu bentuk kampanye kesehatan dengan mewaspadai Covid-19, sesuai imbauan pemerintah,” ujar Senawan. (B)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib