iklan zonasultra

Saemuna, Ketua DPRD Muna Definitif Dilantik Pekan Ini

Ketua Sementara DPRD Muna, Saemuna
Saemuna

ZONASULTRA.COM, RAHA – Jajaran pimpinan DPRD Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal segera memiliki ketua definitif baru. La Saemuna yang sebelumnya ditunjuk sebagai ketua sementara segera dilantik jadi ketua definitif.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sultra nomor 578 tahun 2019 tentang peresmian dan pengangkatan unsur pimpinan DPRD Muna periode 2019-2024.

Baca Juga : Ketua DPRD Muna Sementara Pastikan Bangun Koordinasi dengan Pemda

iklan zonasultra

Selain Saemuna dalam SK tertuang unsur pimpinan lain juga diduduki oleh Cahwan sebagai Wakil Ketua I dan Nasir Ido sebagai Wakil Ketua II.

Ketua Sementara DPRD Muna, Saemuna membenarkan hal tersebut. Kata dia sesuai surat masuk Selasa (5/11/2019) yang diterima secara resmi dibagian Persidangan.

“SK dari Gubernur sudah masuk hari ini. Saya baru lihat juga tadi,” terang Saemuna saat ditemui di gedung DPRD Muna, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga : Zahrir Baitul Diganti, DPP Hanura Tunjuk Saemuna Pimpin DPRD Muna

Kata Saemuna,pelantikan dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis (7/11/2019). Setelah pelantikan rencananya agenda perdana para legislator Muna akan melakukan pembahasan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) serta pembentukan Komisi.

“Kalau sudah dilantik, kita akan segera bekerja. Menuntaskan terlebih dahulu AKD,” jelasnya. (B)

 


Kontributor : Nasrudin
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib