iklan zonasultra

Safari Ramadan, ANTAM Bantu Dana Operasional 27 Masjid di Pomalaa

Safari Ramadan, ANTAM Bantu Dana Operasional 27 Masjid di Pomalaa
ANTAM - General Manager PT ANTAM Tbk, UBPN Sultra, Khaidir Said menyerahkan bantuan dana operasional untuk masjid Nurul Hudda, kelurahan Dawi-dawi, kecamatan Pomalaa, Selasa (7/5/2019). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Safari Ramadan perdananya di masjid Nurul Hudda, kelurahan Dawi-dawi, kecamatan Pomalaa, kabupaten Kolaka, Selasa (7/5/2019).

General Manager ANTAM UBPN Sultra, Khaidir Said menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas sambutan masyarakat terhadap tim safari ramadhan ANTAM.

Kata dia, kegiatan ini dilakukan setiap tahun dengan mengunjungi dan bersilaturahmi bersama masyarakat, pemerintah untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan perusahaan.

iklan zonasultra

Pada Safari Ramadhan kali ini, ANTAM juga menggelar Buka Puasa bersama masyarakat serta menyerahkan bantuan dana operasional untuk 27 masjid yang ada di kecamatan Pomalaa. Setiap masjid mendapat bantuan dana sebesar lima juta rupiah.

Baca Juga : Bangun Hubungan Harmonis, ANTAM Silaturahmi dengan Warga Dawi-dawi

Dia juga berharap, kehadiran ANTAM di Pomalaa dapat memberikan manfaat positif dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat.

“Terkhusus di kelurahan Dawi-dawi sebagai kelurahan yang berbatasan langsung dengan areal operasi perusahaan, kita berharap dapat tumbuh UMKM dan usaha kreatif lainnya sehingga masyarakat dapat berdaya pasca operasi ANTAM selesai,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Lurah Dawi-dawi, Sudiar Bachsin berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan positif yang telah terbangun selama ini antara masyarakat dengan perusahaan.

Safari Ramadan ANTAM di Pomalaa dijadwalkan selama dua hari, dimulai hari ini hingga Rabu (8/5/2019). Setiap hari, terbagi dalam lima tim yang akan mengunjungi lima masjid di daerah itu.

Sementara kegiatan hari ini, selain diasjid Nurul Huda Dawi-dawi, tim safari ramadan ANTAM yang dimpimpin oleh Vice President HC and CSR, Kamsi juga mengunjungi masjid Nurul Taqwa di kelurahan Tonggoni.

Sementara tim safari ramadhan yg dipimpin Vice President Mining and Operation Support Luqman Eko Admojo, mengunjungi Masjid Mujahirin Desa Pesouha, Vice President Feni Plant Hamzah Kurniadani di Masjid Babussalam Desa Huko-Huko, serta Vice President Finance Hamdan diwakilkan ke External Relation Manager Pamiluddin Abdullah di Masjid Al Mujahidin Desa Pelambua. (*)

 


Penulis: Abdul Saban
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib