iklan zonasultra

iklan zonasultra

Safari Ramadhan BUMN 1439 H,  AirNav Peduli Yatim & Dhuafa

Safari Ramadhan BUMN 1439 H,  AirNav Peduli Yatim & Dhuaf
SAFARI RAMADHAN - Direktur Personalia dan Umum Perum LPPNPI Rahadi Sulistyo (tengah) bersama Kepala Cabang AirNav Kendari Rudi Kusriadi (kanan) dalam acara Safari Ramadhan BUMN 1439 H pada Rabu (29/5/2018) di salah satu hotel di kawasan Teluk Kendari. Dalam acara itu AirNav membagikan santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa berupa perlengkapan sekolah. (Tahir Ose/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia  (PPNPI)  atau AirNav Indonesia menggelar Safari Ramadhan BUMN 1439 H.  Dalam safari Ramadhan yang digelar awal pekan ini di salah satu hotel di seputaran Teluk Kendari, AirNav memberikan santunan kepada ratusan  anak yatim dan kaum dhuafa.

Direktur Personalia dan umum Perum LPPNPI Rahadi Sulistyo menjelaskan santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa itu merupakan bagian komitmen sosial  LPPNPI terhadap masyarakat khususnya warga kurang mampu.  Pemberian santunan berupa perlengkapan sekolah dan sejumlah uang.   Kegiatan serupa lanjut Sulistyo juga dilaksanakan di 9 kantor cabang AirNav di Indonesia seperti Palangkaraya, Kertajati dan Aceh.

” Kegiatan ini untuk mendekatkan AirNav dengan masyarakat, masyarakat mengetahui apa itu AirNav. Kedepanya kami berharap  yang diberikan bisa lebih meningkat,”  jelas Sulistyo.

Safari Ramadhan BUMN 1439 H,  AirNav Peduli Yatim & Dhuaf

Ditempat yang sama Didin salah satu penerima santunan AirNav menyampaikan apresiasinya terhadap AirNav sebagai slaah satu  perusahaan negara yang menunjukan kepedulianya di bidang sosial dan pendidikan.

” Baru dengar AirNav sekira maskapai penerbangan ternyata berbeda dan memiki tugas yang penting dalam industri penerbangan mengatur arus lalu lintas di udara agar tidak terjadi kecelakaan dan lainya,” terang Didin disela pemberian santunan.

Didin menambahkan pemberian santunan itu sangat bermanfaat bagi dia dan puluhan  kawanya dari panti asuhan.

Dalam kesempatan berbuka puasa bersama dengan pimpinan  AirNav Cabang Kendari dan jajaranya bersama sejumlah mitra dan ratusan anak yatim serta dhuafa Sulistyo sekaligus menjelaskan peran strategis dalam dunia penerbangan Indonesia sebagai pusat pelayanan navigasi penerbangan.

AirNav berperan besar dalam menjaga keselamayan penerbangan. ” Jadi Kalau masih didarat itu bukan otoritasi AirNav tapi sejak pesawat take off hingga landing menjadi tanggung jawab AirNav. Mengatur trafic atau lalu lintas di udara yang cukup padat agar tidak terjadi tabrakan,” tambah Sulistyo. (*)

 


Penulis : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib