iklan zonasultra

Safrudin dan Nurdin Pamone Daftar Calon Sekda Sultra

Ilustrasi Sekda
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejak dibuka pada 27 Desember 2018 lalu, hingga saat ini pendaftar seleksi calon Sekretariat Daerah (Sekda) pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih sepi peminat.

Meski jadwal pendaftarannya ditutup hingga tanggal 16 Januari nanti, namun sampai dengan hari ini, Senin (14/1/2019), pendaftar untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemprov Sultra itu baru dua orang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Laode Mustari menyebutkan kedua nama tersebut yakni Safrudin selaku Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Sultra serta Nurdin Pamone yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda kabupaten Muna.

iklan zonasultra

“Sampai hari ini baru dua orang itu yang mendaftarkan diri, untuk di Sultra. Kemungkinan besok itu sudah banyak yang mendaftar,” kata Laode Mustari kepada awak ZONASULTRA.COM.

Kata dia, jika nantinya jumlah pendaftar tidak memenuhi syarat pelaksanaan seleksi, maka tahapan pendaftaran akan diperpanjang.

“Kalau tidak memenuhi syarat 4 orang pendaftar, maka itu akan diperpanjang. Dari luar belum ada, tapi katanya ada hari Selasa mendaftar dari luar Sultra atau paling lambat hari Rabu yang dari luar Sultra mendaftar,” jelasnya. (C)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib