iklan zonasultra

Sahabat Sudiro Sebut Dukungan ke Rabu Bukan Karena Sakit Hati

Tim sukses (Timses) dan relawan sahabat Sudiro mendukung bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Konawe Utara (Konut) bukan karena sakit hati, melainkan tulus dan ikhlas untuk kepentingan daerah dan masyarakat.
JUMPA PERS - Tim sahabat Sudiro saat menggelar jumpa pers terkait arah dukungan untuk memenangkan paslon Ruksamin-Abu Haera di Pilkada bertempat di Posko Pemanangan Rabu.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Tim sukses (Timses) dan relawan sahabat Sudiro mendukung bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Konawe Utara (Konut) bukan karena sakit hati, melainkan tulus dan ikhlas untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

Pernyataan itu keluar, karena adanya isu yang berkembang di masyarakat jika dukungan sahabat Sudiro ke balon dengan tagline Rabu Bersatu itu disebabkan sakit hati. Sebab, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menjadi harapan satu-satunya berkoalisi dengan Partai Nasdem mendorong Sudiro maju di pilkada nanti memberi dukungan ke pasangan Raup-Iskandar Mekuo.

“Tidak ada sakit hati. Justru ini pilihan terbaik dari yang terbaik dari semua calon yang maju di pilkada Konut, tidak ada bicara sakit hati. Niat kami tim Sudiro tulus membantu kemenangan Ruksamin-Abu Haera untuk daerah,”tegas Ketua Tim Sahabat Sudiro, Misba di Posko Pemenangan Rabu Bersatu, Jumat (13/8/2020).

Untuk menguatkan dukungan ke petahana, lanjut Misba, pihaknya megeluarkan 3 poin pernyataan sikap. Antara lain, mendukung penuh kemenangan paslon Ruksamin-Abu Haera untuk melanjutkan program Konasara 5 tahun ke depan. Serta, menyatakan seluruh sahabat Sudiro for Konut, jaringan desa Sudiro turut memenangkan paslon tersebut, dan seluruh relawan sahabat Sudiro memastikan dan menjamin pelaksanaan pilkada di Konut berjalan aman, damai dan lancar.

“kami sahabat sudiro mayoritas masyarakat biasa tidak ada kepentingan yang minta-minta jabatan initinya. Kami berjuang bersatu dan menang bersama pilihan terbaik kami. sahabat Sudiro mendukung dengan tulus dan kami optimis menangkan pilkada,”tukasnya. (b)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib