Tampilan Desktop



Salip Truk Kontainer, Warga Mandonga Tewas Terlindas
1822 Dibaca

Salip Truk Kontainer, Warga Mandonga Tewas Terlindas KECELAKAAN – Muhammad Amir (51) menghembuskan napas terakhirnya di Jalan ZA Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari setelah digilas truk kontainer, Kamis (7/12/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Muhammad Amir (51) menghembuskan napas terakhirnya di Jalan ZA Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari setelah digilas truk kontainer, Kamis (7/12/2017).

Korban melaju dari arah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari dengan mengendarai Honda Revo berwarna hitam dengan nomor polisi DT 2193 RF.

Irfan (27), salah satu saksi mata yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan, mobil dan motor melaju dari arah yang sama. Korban sempat menyalip truk kontainer dari arah kiri.

Secara bersamaan, satu unit mobil keluar tiba-tiba dari kios yang membuat pengendara motor kaget dan terjatuh. Mobil kontainer yang baru saja disalip korban langsung menabrak dari belakang motor tersebut.

“Di situ kan tadi ada mobil yang kayanya habis belanja di kios. Pas keluar motor ini kaget, karena dia mendahului truk dari arah kiri, jadi dia tidak lihat mobil di depannya. Di situ kayanya kaget, terus jatuh,” terang Irfan di lokasi kejadian.

Jenazah saat ini telah dibawa pihak kepolisian ke RSUD Kota Kendari. Motor yang dikendarai korban bersama truk kontainer juga telah diamankan Polantas.

Akibat kecelakaan maut ini, arus lalu lintas di Jalan ZA Sugianto macet parah. Puluhan warga yang hendak melihat korban berkerumun di jalanan. Bahkan banyak pengendara yang singgah untuk mendokumentasikan kejadian tersebut.

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian mengamankan identitas korban. Dari KTP diketahui Muhammad Amir kelahiran Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan yang tinggal di Jalan Osumetundu, Kelurahan Wawombalata, Kecamatan Mandonga. Pria paruh baya ini bekerja sebagai wiraswasta. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com