iklan zonasultra

iklan zonasultra

Salurkan Hak Pilih, Istri Asrun Datang ke TPS Didampingi Siska Karina

Salurkan Hak Pilih, Istri Asrun Datang ke TPS Didampingi Siska Kirana
PILGUB SULTRA - Istri Asrun, Sri Yastin didampingi menantunya Siska Karina (istri Adriatma Dwi Putra, Walikota Kendari nonaktif) saat mendatangi TPS 09 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Rabu (27/6/2018). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Turut menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (27/6/2018), istri dari calon gubernur Asrun, Sri Yatin terlihat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 09 di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Ia didampingi menantunya Siska Karina, istri Wali Kota Kendari nonaktif Adriatma Dwi Putra (ADP).

Menggunakan mobil berwarna putih, keduanya mendatangi TPS pukul 09.44 Wita. Tanpa sopir, Siska yang mengenakan celana putih dan baju cream itu mengendarai sendiri mobil tersebut.

“Gak ada sopir, lagi pada milih juga di TPS tempat tinggalnya,” kata Siska dengan senyum.

Ditemui usai menyalurkan hak suara, Sri Yastin optimis pasangan Asrun-Hugua bisa memenangkan Pilkada 2018 ini. Mendapatkan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Sultra selama lima tahun ke depan.

“Semoga pasangan nomor urut 2 bisa memperoleh suara terbanyak. Di TPS 09 ini, insyaallah kami optimis bisa menang untuk nomor urut dua,” kata Sri.

Dirinya maupun Siska berharap masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya dengan baik agar bisa memperoleh pemimpin yang berkah bagi masyarakat Sultra.

Ia juga menyayangkan hak suara yang tidak bisa disalurkan oleh suami dan anaknya ADP, untuk dapat turut serta dalam Pilkada 2018.

Menurutnya, keduanya sangat ingin menyalurkan hak suara pada pemilihan kepala daerah ini. Namun, karena kasus yang sedang dihadapi saat ini menyebabkan keduanya tidak bisa memilih.

“Bapak dan ADP mau memilih, tapi karena tidak diberi izin. Jadi mereka hanya ini menjadi warga negara yang baik dalam mematuhi aturan,” tambahnya.

Untuk diketahui, daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 09 Kelurahan Korumba sebanyak 493 orang. Adapun pemilih laki-laki sebanyak 222 dan 271 pemilih perempuan. (B)

 


Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib