iklan zonasultra

iklan zonasultra

Samahuddin Jadi Bupati Inspiratif 2018 Versi 7 Sky

Samahuddin Jadi Bupati Inspiratif 2018 Versi 7 Sky
PENGHARGAAN - Bupati Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra), Samahuddin menjadi salah satu penerima penghargaan Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan dan Bupati Inspiratif tahun 2018 versi 7 Sky Media di Ramayana Ballroom, Hotel Prama Grand Preanger, Jalan Asia Afrika Nomor 81 Bandung, Jum’at malam (25/5/2018) lalu. (Istiwewa)

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI — Bupati Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra), Samahuddin menjadi salah satu penerima penghargaan Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan dan Bupati Inspiratif tahun 2018 versi 7 Sky Media di Ramayana Ballroom, Hotel Prama Grand Preanger, Jalan Asia Afrika Nomor 81 Bandung, Jum’at malam (25/5/2018) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buten, La Saripi melalui pesan WhatsApp-nya, Sabtu (26/5/2018) kemarin.

“Sebagai bupati pertama pilihan rakyat, Samahuddin mendapat kado istimewa dengan meraih penghargaan Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan dan dinobatkan sebagai salah satu bupati inspiratif 2018,” jelasnya.

La Saripi menambahkan 7 Sky merupakan media independen dengan lingkp kerja menyelenggarakan apresiasi kinerja di lingkup Badan Usaha Milik Negara maupun daerah yang telah dipercaya dalam tingkat nasional, sebagai paduan kualitas terbaik dalam menampilkan dan memberikan apresiasi penghargaan kepada lembaga, perusahaan dan figur yang telah memberikan kemajuan serta terobosan melalui leadership, education, impact, marketing, dan innovation.

“Kita patut apresiasi melihat kinerja bupati, salah satunya pembangunan infrastruktur poros jalan dan keunggulan di Buton Tengah, pesisir pantai ikan teri dan jambu mete, pariwisata, jalan penting agar Buteng mudah dijangkau termasuk kerja sama dengan semua stakeholder,” jelas La Saripi.

(Baca Juga : Kunker di Talaga Raya, Samahuddin Janji Realisasikan Janji Politiknya)

Sementara itu, Bupati Buteng Samahuddin mengaku sudah mengetahui perihal penghargaan itu. Namun karena kesibukaanya di bidang pelayanan rakyat, dia tak bisa menerima langsung penghargaan itu. Ia mengutus La Siripi menggantikan dirinya untuk menerima penghargaan itu.

Menurutnya, dalam setahun ini, dirinya hanya bekerja membangun Buteng untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lainnya sebagai daerah baru. Jika hasil kerjanya tersebut diapresiasi pihak-pihak lain, Samahuddin mengaku mensyukuri itu, sebab dirinya hanya menjalankan tugas sebagai kepala daerah terpilih.

“Kalau kita diberi penghargaan dari 7 SKY Media, Alhamdulillah. Saya hanya kerja dan kerja saja untuk masyarakat Buton Tengah sebagai bekal di akhirat saya nanti,” tuturnya. (B)

 


Reporter : CR4
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib