iklan zonasultra

Samahuddin Minta Warga Kompak Persiapkan HUT Buteng

Samahuddin Minta Warga Kompak Persiapkan HUT Buteng
HUT BUTENG - Persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Buton Tengah (Buteng) ke 5 terus dimaksimalkan. Bupati Buteng Samahuddin mengimbau warga Buteng dan stakeholder (pemangku kepentingan) yang lain agar bisa kompak menyambut HUT tersebut. (M4/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Buton Tengah (Buteng) ke 5 terus dimaksimalkan. Bupati Buteng Samahuddin mengimbau warga Buteng dan stakeholder (pemangku kepentingan) yang lain agar bisa kompak menyambut HUT tersebut.

Samahuddin pun kembali memberitahukan kepada camat, lurah, dan para kepala lingkungan untuk dimulainya pemasangan umbul-umbul, serta melakukan pembersihan, baik itu gedung sekolah maupun rumah warga.

“Iya, HUT Buteng sendiri sebentar lagi akan dihelat (pada 23 Juli 2019). Tentunya segala persiapan sudah mulai dipasang, seperti atribut-atribut yang mulai dipasang di sekitar lapangan J Wayong Lombe, karena lapangan ini nantinya akan dipusatkan HUT tahun ini,” tutur Samahuddin, Selasa (09/07/2019).

iklan zonasultra

Samahuddin juga menjelaskan tidak hanya umbul-umbul yang mulai dipasang, tetapi lingkungan masyarakat juga akan mulai ditata dan siap menyambut acara hari jadi daerah tersebut.

Baca Juga : Ini Realisasi Anggaran Pemda Buteng Selama Tahun 2018

“Kami sudah koordinasi dengan camat dan lurah untuk bagaimana area lingkungan masyarakat dipercantik dan indah. Salah satunya pagar masyarakat sendiri akan dicat. Agar para tamu bisa melihat bagaimana kekompakan masyarakat dalam menyambut HUT Buteng,” ucapnya.

Lebih lanjut, Samahuddin juga berharap, agar pelaksanaan HUT Buteng yang ke 5 dapat berjalan lancar. Ia meminta kepada seluruh stakeholder, untuk sama-sama bersinergi dalam menyukseskan acara tahunan tersebut.

“Untuk itu, kerja sama tim yang perlu kita tingkatkan. Agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman dan sukses, sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya. (B)

 


Penulis: M4
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib