iklan zonasultra

Sambangi Konkep, Hugua Yakinkan Relawannya Tetap Berjuang Menangkan Asrun-Hugua

Sambangi Konkep, Hugua Yakinkan Relawannya Tetap Berjuang Menangkan Asrun-Hugua
KONSOLIDASI - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2 Hugua saat melakukan konsolidasi dengan relawan Asrun-Hugua di Konawe Kepulauan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dipusatkan di Langara, Minggu (3/6/2018). (Foto: Tim Pemenangan Asrun-Hugua)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), pasangan Asrun-Hugua terus bergerak untuk menggalang dukungan masyarakat.

Kali ini, Minggu (3/6/2018), calon wakil gubernur Sultra Hugua menyambangi Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) untuk melakukan konsolidasi dengan relawan Asrun-Hugua di Konkep yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Di hadapan relawannya, Hugua menitipkan pesan untuk tetap berjuang dan memenangkan pasangan nomor urut 2 pada tanggal 27 Juni nanti.

Selain bertemu dengan para relawan, Hugua juga menyempatkan mengujungi desa binaannya di Konkep yang terdiri dari 15 desa. Sebanyak 15 desa ini merupakan daerah binaan Yayasan Bina Insani yang didirikan Hugua dengan penerima dampak sekitar 2000 kepala keluarga.

Mantan Bupati Wakatobi ini mengatakan, pendampingan yang ia lakukan sejak 10 tahun lalu bergerak di beberapa bidang, diantaranya air bersih, perikanan, pertanian, dan simpan pinjam.

“Belum jadi wakil gubernur saja kita sudah bermanfaat untuk masyarakat Wawonii, apalagi kalau Asrun-Hugua jadi gubernur dan wakil gubernur. Kalau selama ini hanya program saya yang sudah dinikmati maka hari ini saya datang meminta dukungan bapak ibu semua,” ujarnya.

Dikatakan, jika Asrun-Hugua jadi gubernur tetap mengutamakan sektor perikanan, pertanian, dan pariwisata.

Setelah melihat desa lokasi binaannya di Desa Matabaho dan Desa Kawakawali, Hugua bersama Ketua DPRD Sultra Abdurahman Shaleh, Ketua DPRD Konkep Musdar dan rombongan mengunjungi Pantai Kampa yang memiliki potensi wisata surfing.

Kemudian Hugua dan rombong juga menyempatkan waktu melakukan blusukan ke Pasar Langara, Kelurahan Langara Laut dan melihat keramba kelompok nelayan. (B)

 


Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib