iklan zonasultra

iklan zonasultra

Sambangi Ruang Haerul Saleh, Rusda Mahmud Diusung Gerindra?

Sambangi Ruang Haerul Saleh, Rusda Mahmud Diusung Gerindra?
PILGUB SULTRA - Rusda Mahmud sedang berada di ruang kerja DPR RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Haerul Saleh di Gedung Nusantara I Senayan, Rabu (25/10/2017). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)
Sambangi Ruang Haerul Saleh, Rusda Mahmud Diusung Gerindra?
PILGUB SULTRA – Rusda Mahmud sedang berada di ruang kerja DPR RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Haerul Saleh di Gedung Nusantara I Senayan, Rabu (25/10/2017). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur Rusda Mahmud kedapatan menyambangi ruang kerja anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Haerul Saleh di Gedung Nusantara I Senayan sekitar pukul 14.20 wib. Saat dikonfirmasi, pihaknya mengatakan kunjungannya tersebut untuk bersilaturahmi.

“Yaa silaturahmi saja, Haerul kan adik saya,” jawab Rusda Mahmud saat ditemui di ruang kerja politisi Gerindra ini yang berada di lantai 21 Gedung Nusantara I DPR RI Senayan Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Sementara saat dikonfirmasi terkait pencalonan dirinya sebagai gubernur Sultra 2018, Rusda masih malu-malu membeberkannya. “Ya kalau Pilgub kan ada saatnya,” pungkasnya singkat.

Rusda mengatakan pihaknya telah membangun komunikasi dengan semua partai yang membuka pendaftaran pencalonan gubernur. Diantaranya yang disebutkan pasangan Sjafei Kahar ini adalah, PPP, PKS, PDIP, Demokrat, Hanura, PKB termasuk juga Nasdem.

Menurut Mantan Bupati Kolaka Utara dua periode ini politik sangat dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selama belum ada rekomendasi yang dipakai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) atau sebelum pasangan calon mendaftar di KPU semua hal bisa terjadi, termasuk pembatalan SK.

Kendati demikian, rupanya Rusda memiliki kuncian pintu partai yang akan membawanya dalam pertarungan Pilgub Sultra mendatang. “Insyaallah, sebenarnya sudah ada cuma masih dirahasiakan,” tutupnya. (B)

 

Reporter: Rizki Arifiani
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib