Honda

Sambil Menunggu Dilantik Jadi Walikota, ADP Akan Fokus Urus Partai

Adriatma Dwi Putra
Adriatma Dwi Putra
Adriatma Dwi Putra
Adriatma Dwi Putra

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Walikota Kendari Terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) akan dilantik pada Oktober 2017 mendatang. Ia akan menggantikan ayahnya, Walikota Asrun yang akan mengakhiri masa jabatan 8 Oktober 2017.

ADP yang juga Sekretaris PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) mengatakan usai proses pilwali Kendari   dirinya akan  berkonsentrasi mengurus PAN sembari menunggu pelantikan  yang akan dilaksanakan Oktober mendatang.

iklan zonasultra

“Khususnya teman-teman yang berada di kepengurusan tingkat kecamatan ini mungin belum ada yang dilantik. Kami sesegera mungkin untuk melantik, jadi saya akan ikut dalam agenda road show pelantikan itu se-Sulawesi Tenggara,” ujar ADP di Kendari, Kamis (6/4/2017).

(Baca Juga : Senyum Sumringah ADP-Sul Pasca Putusan MK)

Tentang agenda Musyawarah Milayah Luar Biasa (Muswilub) dipastikan belum akan terlaksana. Olehnya PAN Sultra saat ini masih dinahkodai Umar Samiun meski jadi tersangka dan ditahan KPK. Kata ADP, untuk diganti sebagai ketua haruslah menunggu putusan hukum inkrah (berkekuatan hukum tetap).

Mengenai tata kelola pemerintahan nantinya, ADP mengaku telah mempersiapkannya bersama Sulkarnain. Proram 100 hari juga sudah disiapkan mulai dari tata kelola keuangan, pemerinatahan, dan lain sebagainya yang sesuai dengan visi misi yang disampaikan saat kampanye.

(Baca Juga : Adriatma Dwi Putra)

“Gebrakan-gebrakan perlu kami laksanakan, khususnya dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan. Perlu kami tunjukkan bahwa kami yang selama ini mungkin diragukan yah harus menunjukkan bahwa kami punya kapasitas, kemampuan, serta mampu merangkul seluruh kalangan masyarakat di Kota Kendari,” ujar ADP.  (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib