Honda

Sambut Hari Anti Narkotika Internasional, BNNP Sultra Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

BNNP Sultra Musnahkan 2,6 Kilogram Sabu

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, menggelar diskusi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Imron Korry menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman yang komprehensif tentang P4GN. Juga memberikan penyuluhan terkait bahaya narkotika.

Baca Juga : BNNP Sultra Musnahkan 2,6 Kilogram Sabu

iklan zonasultra

“Ini adalah salah satu upaya P4GN, juga penyalahgunaan narkoba. Tadi juga kita membentuk relawan P4GN, utamanya relawan untuk keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya di Hotel Claro Kendari, Kamis (20/6/2019).

Korry berharap, dengan adanya diskusi tersebut, seluruh pihak dapat berperan aktif dalam kegiatan P4GN di lingkungan masing-masing, sebagai bentuk tindak lanjut Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2018.

Baca Juga : BNNP Amankan 6 Kurir Narkoba, Satu Tahanan Lapas Kendari

Untuk diketahui, diskusi turut dihadiri oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Balai POM Kendari, Wadir Ditres Narkoba Polda Sultra, Kepala KesbangPol Provinsi Sultra. (b)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib