iklan zonasultra

iklan zonasultra

Sambut Ramadan, DWP UHO Gelar Anjangsana ke Panti Jompo dan Asuhan

51
Sambut Ramadan, DWP UHO Gelar Anjangsana ke Panti Jompo dan Asuhan
ANJANGSANA - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menyelenggarakan kegiatan anjangsana sosial ke panti sosial dan panti jompo di Kota Kendari menjelang bulan suci Ramadan 1439 H/2018 M. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menyelenggarakan kegiatan anjangsana sosial ke panti sosial dan panti jompo di Kota Kendari menjelang bulan suci Ramadan 1439 H/2018 M.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung masing-masing sub unit perwakilan pengurus DWP UHO masa bakti 2018-2022. Anjangsana sosial ke panti sosial dan panti jompo ini dilepas langsung oleh Rektor UHO Muhammad Zamrun di pelataran Rektorat UHO, Senin (14/5/2018).

Zamrun mengatakan, kegiatan ini merupakan awal yang baik dan bisa dilaksanakan secara rutin. Dimana, kegiatan seperti ini tidak hanya di bulan Ramadan saja, melainkan di bulan-bulan yang lainnya juga dapat dilaksanakan.

“Ini jangan sampai dibilang, nanti bulan Ramadan baru beramal karena panti jompo dan panti asuhan butuh bantuannya bukan pada saat Ramadan saja, melainkan bulan-bulan yang lainnya juga dibutuhkan,” kata Zamrun.

Dikatakan, dengan keiklasan dan kerelaan semuanya menggelar kegiatan sosial ini, semoga rezeki pengurus DWP dan UHO semakin banyak dan memberikan keberkahan bagi semuanya. Sehingga tidak lupa-lupanya untuk selalu beramal dan beribadah untuk kemahaslatan umat.

“Mengawali bulan Ramadan ini, saya kira ini sesuatu kegiatan yang sangat bagus. Artinya, pada awal memasuki Ramadan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Andi Sri Batari Hilaluddin menuturkan, dalam pelaksanaan anjangsana ke panti sosial dan panti jompo ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang diadakan oleh keluarga besar pengurus DWP UHO.

“Anjangsana ke panti sosial dan panti jompo ini merupakan agenda tahunan Pengurus DWP dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang diadakan oleh keluarga besar pengurus DWP UHO,” kata dia.

Pihaknya akan menyambangi tiga lokasi dan membagikan berbagai kebutuhan pokok (sembako), alat tulis kantor (ATK), parcel dan uang tunai kepada para penghuni panti asuhan dan panti jompo.

“Insyaallah kita akan mengunjungi 1 panti sosial (jompo), 1 panti asuhan Yayasan Asabri Kendari dan 1 Pondok Pesantren Darul Mukhlisin di by pass,” ungkapnya.

Ia berharap agar pelaksanaan anjangsana sosial ke panti sosial dan panti jompo dapat mendapatkan berkah dan menjadi salah satu motivasi untuk pelaksanaan ke depannya. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib