iklan zonasultra

Sandiaga ke Kader Gerindra Sultra: Kita Sekarang Bagian dari Pemerintah

Sandiaga ke Kader Gerindra Sultra: Kita Sekarang Bagian dari Pemerintah
TEMUI KADER - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sadiaga Salahuddin Uno (kedua dari kanan) saat bertemu kader Gerindra se-Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Senin (10/2/2019). (Ramadhan Hafid/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan dan bertemu kader Gerindra se-Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Senin (10/2/2019).

Ini merupakan kali kedua Sandiaga hadir di Kota Kendari. Sebelumnya, ia hadir saat sosialisasi pemilihan presiden 2019. Dalam dialog bersama kader Gerindra, Sandiaga berpesan agar harus bisa menempatkan diri dalam memberikan kritik dan mendukung pemerintahan. Sandiaga mengingatkan kader bahwa sekarang Gerindra sudah menjadi bagian pemerintah dan ini terus digelorakan di masyarakat.

Ia juga mengingatkan kader bahwa Gerindra harus ikut di garda terdepan memperjuangkan pembangunan khususnya lima pilar utama, yakni bagaimana menghadirkan swasembada pangan, ketahanan energi, kedaulatan di wilayah perairan, memastikan terciptanya lapangan kerja, dan mendorong pemerintahan yang bersih bebas korupsi.

“Jadi ini yang menjadi tanggung jawab kita,” ujar Sandiaga di hadapan kader Gerindra Sultra.

Selain itu, Sandiaga juga memberikan strategi terhadap kader Gerindra Sultra yang ingin maju bertarung di Pilkada serentak 2020. Ia meminta kader untuk sering bertatap muka kepada masyarakat. Bahkan ia meminta kader meniru cara yang dilakukannya pada saat pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang lalu.

“Gunakan metode-metode terkini untuk mendapatkan aspirasi rakyat, jangan terlalu banyak kita memasang baliho. Saya waktu Pilgub DKI, menggagas kunjungan ke 1.250 titik kunjungan. Ini harus dilakukan paling tidak setiap kader, 8 sampai 10 kunjungan ke masyarakat per hari,” ujar Sandiaga. (B)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib