iklan zonasultra

SAR Kendari Berhasil Evakuasi Jasad Pemuda yang Jatuh di Boiler PLTU Nii Tanasa

SAR Kendari Berhasil Evakuasi Jasad Pemuda yang Jatuh di Boiler PLTU Nii Tanasa
EVAKUASI - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari berhasil mengevakuasi jasad pemuda bernama Muhammad Arif (22) dari areal Boiler (ruang pembakar) di PLTU Nii Tanasa, Kecamatan Lalunggasumeeto, Konawe, Jumat (20/10/2017) malam. (Istimewa)

SAR Kendari Berhasil Evakuasi Jasad Pemuda yang Jatuh di Boiler PLTU Nii Tanasa EVAKUASI – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari berhasil mengevakuasi jasad pemuda bernama Muhammad Arif (22) dari areal Boiler (ruang pembakar) di PLTU Nii Tanasa, Kecamatan Lalunggasumeeto, Konawe, Jumat (20/10/2017) malam. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari berhasil mengevakuasi jasad pemuda bernama Muhammad Arif (22) dari areal Boiler (ruang pembakar) di PLTU Nii Tanasa, Kecamatan Lalunggasumeeto, Konawe, Jumat (20/10/2017) malam.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari salah seorang keluarga korban bernama Sabda pada pukul 17.25 wita yang mengabarkan bahwa Arif, pegawai harian di PLTU Nii Tanasa terjatuh ke dalam Boiler.

“Sekitar pukul 17.40 wita Tim Rescue Basarnas Kendari dgn menggunakan Satu unit Rescue Car dan Peralatan SAR pendukung lengkap diberangkatkan menuju TKM untuk melakukan evakuasi terhadap korban,” ungkap Wahyudi melalui siaran persnya, Jumat malam.

Nanti sekitar pukul 18.40 wita tim Rescue tiba di Tempat Kejadian dan langsung melakukan evakuasi. Setelah itu dua jam kemudian sekitar pukul 20.40 wita korban berhasil di evakuasi dalam keadaan meninggal dunia.

Jasad korban diserahkan kepada pihak management Perusahaan PLTU Nii Tanasa, dengan berhasilnya proses evakuasi korban pukul 22.00 wita operasi terhadap satu orang korban dinyatakan selesai dan ditutup.

Berdasarkan hasil identifikasi pihak kepolisian mayat tersebut merupakan warga Desa Bumi Indah, Lalonggasumeeto, Konawe dan beberapa hari belum pulang ke rumah. Jasad tersebut ditemukan sekitar pukul 14.00 wita siang tadi. (A*)

 

Reporter : Ilham Bagiro
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib