iklan zonasultra

iklan zonasultra

Sarapan Sehat Dengan Egg Benedict Hanya di Plaza Inn Kendari By Horison

Sarapan Sehat Dengan Egg Benedict Hanya di Plaza Inn Kendari By Horison

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sarapan merupakan salah satu hal terpenting sebelum memulai aktivitas setiap harinya. Jika bingung menentukan menu sarapan yang sehat dan berkualitas, maka Plaza Inn Kendari by Horison punya solusinya.

General Manager Plaza Inn Kendari by Horison, Yusup Maulana Mana, mengatakan hotel bintang tiga ini mulai Juli, akan menghadirkan dua tambahan menu sarapan pagi yakni egg benedict dan bacon beef.

“Kami sengaja menghadirkan kedua menu tersebut untuk menjadikan sarapan para tamu menjadi sangat special layaknya bintang empat” ungkapnya saat ditemui di Plaza Inn Kendari by Horison, Jumat (29/6/2018) malam.

Namun, tidak seperti menu sarapan lainnya yang tersedia secara prasmanan, untuk dapat menyantap menu sarapan populer orang Amerika ini, pengunjung mesti memesannya terlebih dahulu.

(Baca Juga : Anda Pecinta Makanan Sehat, Cobain Healthy Deals di Plaza Inn Kendari)

Pastry Chef Plaza Inn Hotel Kendari, Endang Hermawan menjelaskan egg benedict merupakan salah satu makanan berbahan dasar telur yang biasa dikonsumsi oleh orang barat saat sarapan.

Terdiri dari English muffin yang dilapisi ham atau bacon, poached eggs, dan saus Hollandaise, serta ditaburi dengan peterseli. Perpaduan semua jenis makanan ini, sangat enak dan menggugah selera penikmatnya.

“Banyak yang mengatakan, mengonsumsi satu butir telur sehari akan menghindarkan dari rasa lelah,” sebutnya.

Menurutnya, egg benedict yang berkualitas akan memberi sensasi kelezatan pada satu suapan di mana semua toping meleleh di dalam mulut menjadi satu.

Sementara itu, tambahan menu lainnya yaitu beef bacon merupakan salah satu jenis daging sapi olahan yang diambil dari bagian daging sapi yang berlapis-lapis daging dan lemaknya maka tampilannya mirip dengan bacon.

Hanya saja, beef bacon sendiri warnanya lebih gelap, cokelat kemerahan. Proses pembuatan daging sapi olahan ini tak berbeda dengan bagian daging sapi yang lain.

“Karena lebih banyak lapisan lemaknya, maka jika dipanggang atau digoreng akan lebih renyah dan gurih,” tutupnya. (B)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib