iklan zonasultra

Satu Orang Hangus Terbakar di Jalan Jati Raya Kendari

Satu Orang Hagus Terbakar di Jalan Jati Raya Kendari
KORBAN KEBAKARAN- Suasana tim forensik RS Bhayangkara Kendari saat mengevakuasi korban FS (56) tahun yang kondisinya sudah hangus terbakar, Senin (12/9/2016) di Jalan Jati Raya Kendari. Kejadian ini terjadi akibat motif keluarga dimana korban bersama sang Istri NM (42) tahun sedang dalam kondisi cekcok. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM
Satu Orang Hagus Terbakar di Jalan Jati Raya Kendari
KORBAN KEBAKARAN– Suasana tim forensik RS Bhayangkara Kendari saat mengevakuasi korban FS (56) tahun yang kondisinya sudah hangus terbakar, Senin (12/9/2016) di Jalan Jati Raya Kendari. Kejadian ini terjadi akibat motif keluarga dimana korban bersama sang Istri NM (42) tahun sedang dalam kondisi cekcok. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Satu orang hangus terbakar FS (50) tahun akibat kebakaran di jalan Jati Raya belakang kediaman Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Senin (12/9/2016) malam.

Iklan Zonasultra

Menurut saksi mata yang enggan disebutkan namanya yang juga merupakan tetangga korban, kejadian kebakaran ini terjadi akibat adanya motif pertengkaran keluarga. Dimana korban yang kondisinya struk ringan sedang cekcok dengan istrinya NM (42) tahun.

“Sudah tiga hari sering terdengar mereka bertengkar dan terkahir hari ini bertengkar siang-siang,” katanya saat ditemui dilokasi kebakaran.

Sang suami FS beberapa waktu lalu sudah berniat ingin membakar rumahnya sendiri. Sementara itu sang istri NM selalu waspada dan tidak enak tidur. Pasalnya, dirinya takut jangan sampai korban nekat membakar dirinya bersama anak dan rumahnya disaat terlelap tidur.

kebakaran_jati_raya1

 

Untungnya, saat puncak perkelahian mereka siang kemarin membuat sang istri memutuskan untuk pergi dari rumah bersama anaknya menuju rumah keluarga di Abeli.

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com di lokasi kebakaran, tim forensik dari RS Bhayangkara Kendari datang mengevakuasi mayat korban yang sudah hangus terbakar dan dimasukkan ke dalam kantong jenazah.

Sementara itu, kondisi rumah sudah rata dengan tanah. Pihak kepolisian kota Kendari telah memasang garis polisi.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi sekitar pukul 22.20 WITA semalam dan api berhasil dipadamkan oleh 3 armada kebakaran kota Kendari sekitar satu jam kemudian. (A)

 

Reporter  : Ilham Surahmi & Hasan
Redaktur : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib