iklan zonasultra

Satu Personel Polda Sultra Ditemukan Meninggal di Kebunnya

Satu Personel Polda Sultra Ditemukan Meninggal di Kebunnya
DITEMUKAN MENINGGAL - Satu personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bertugas di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Aiptu Alpian ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun miliknya di Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 08.00 Wita. (File Polres Konawe)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu orang personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bertugas di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Aiptu Alpian ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun miliknya di Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra AKBP Nur Akbar menjelaskan, bahwa awalnya Alpian ini tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (25/1/2020) bahkan handphonenya tidak aktif. Istrinya pun menelepon ke rekan korban Muhammad Idris soal mengabari soal itu

Baca Juga : Seorang Warga Konsel Tenggelam Saat Memancing di Jetty Tambang

iklan zonasultra

“Atas informasi tersebut Muhammad Idris mengecek ke kebun milik korban dan melihat korban sudah meninggal dunia di bawah pohon durian,” terang AKBP Nur Akbar melalui pesan WhatsApp, Senin (27/1/2020).

Akbar menambahkan, Tim INAFIS Polres Konawe yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Susilo Setiawan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Dimungkinkan korban mengalami kelelahan usia membersihkan kebun dan diduga menderita penyakit tertentu,” pungkasnya. (A)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Abd Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib