iklan zonasultra

Sebanyak 8 PNS Baru USN Kolaka Diambil Sumpah

Sebanyak 8 PNS Baru USN Kolaka Diambil Sumpah
PNS USN - Sebanyak 8 pegawai negeri sipil (PNS) baru lingkup Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka diambil sumpahnya. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sebanyak 8 pegawai negeri sipil (PNS) baru lingkup Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka diambil sumpahnya.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Prof. Azhari pada Kamis (2/5/2019). Acara pengambilan sumpah turut dihadiri dan disaksikan para pejabat USN Kolaka.

Delapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup USN Kolaka yang baru menerima SK PNS 100 persen melakukan pengambilan sumpah usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kampus USN Kolaka.

iklan zonasultra

Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka itu berpesan kepada para pegawai negeri sipil yang baru diambil sumpah tersebut, agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga : Rektor USN: Karakter Diri Sangat Penting Bagi Tenaga Pendidik

Kata Azhari, dalam dunia pendidikan, tidak ada yang instan. Semua harus melalui tahap demi tahap untuk bisa mengasah diri, mulai dari dasar sampai ke jenjang tinggi. Demikian juga dalam pekerjaan, dalam kehidupan pun begitu penuh dengan tantangan dan membutuhkan proses.

“Ingat, sesuatu yang instan-instan itu cepat juga habisnya, tapi kalau diawali dengan proses yang baik, dari awal, simultan, dan bertanggung jawab dengan proses maka hasilnya juga akan bagus,” jelas Azhari.

Sementara itu, Kasubag Kepegawaian USN Kolaka, Yuli Purbaningsih mengatakan, delapan orang PNS baru tersebut merupakan dosen yang lulus pada perekrutan CPNS 2017 lalu. Sebut Yuli, delapan orang PNS baru merupakan dosen di Fakultas Pertanian, FKIP, Fisip, dan Saintek.

“Mereka tenaga dosen yang lulus CPNS tahun 2017 lalu,” pungkasnya. (b)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib