iklan zonasultra

Sebulan Jelang Pilgub, PAN Kendari Optimis Menangkan Asrun-Hugua

Samsuddin Rahim
Samsuddin Rahim

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu Bulan menjelang pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari Optimis menangkan pasangan Asrun-Hugua.

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, saat ini seluruh tim Asrun-Hugua terus bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut pada 27 Juni mendatang.

Diungkapkan Samsuddin, dalam intern PAN Kota Kendari senantiasa bekerja secara maksimal untuk memenangkan Pilgub. Selain itu, pihaknya juga senantiasa berkoordinasi dengan partai pengusung lainnya.

“Partai pengusung pasangan Asrun-Hugua PAN, PDI Perjuangan, Gerindra, PKS, Hanura tetap bekerja secara maksimal. Ini dilakukan karena kami yakin akan memenangkan Pilgub Sultra,”jelasnya, di kediamannya, Minggu (27/5/2018).

(Baca Juga : DPD PAN Kendari Siap Menangkan Asrun – Hugua)

Samsuddin menuturkan, untuk kota Kendari figur Asrun sangatlah merakyat dan sudah banyak berbuat untuk pembangunan ibukota Sultra ini. Jadi dirinya optimis masyarakat Kota Kendari akan memilih Asrun-Hugua 27 Juni mendatang.

Namun begitu, Ketua DPRD Kota Kendari meminta, agar seluruh simpatisan pasangan Asrun-Hugua di Kota Kendari untuk tetap solid dan bekerja secara maksimal sehingga bisa meraih kemenangan.

“Kota Kendari ini adalah basis suara buat pasangan Asrun-Hugua. Jadi saya sangat optimis Asrun-Hugua akan menang di Kota Kendari dan selanjutnya akan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sultra,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib