iklan zonasultra

Sekda Buteng Minta Camat Mastim Bekerja dengan Baik

Sekda Buteng Minta Camat Mastim Bekerja dengan Baik
Pisah sambut Camat dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mastim, di aula serbaguna Kantor Camat Mastim, Rabu (29/1/2019).

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Buton Tengah (Buteng), Kostantinus Bukide meminta Camat Mawasang Timur (Mastim) Hermansah yang baru menjabat dapat bekerja dengan baik.

Hal itu disampaikan Kostantinus saat menghadiri rangkaian kegiatan pisah sambut Camat dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mastim, di aula serbaguna Kantor Camat Mastim, Rabu (29/1/2019).

Kostantinus mengucapkan terima kasih kepada camat lama Simuddin yang sudah bekerja dengan baik selama ini. “Mudah-mudahan dengan tugas baru yang diemban nanti, dapat bekerja lebih baik lagi dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

iklan zonasultra

Sementara itu, Hermansah mengatakan dengan jabatan baru yang diembannya sebagai camat Mastim, tentu dirinya akan bekerja dengan baik lagi ke depannya. Dia akan tetap berkoordinasi dengan camat lama terkait program dan kegiatan yang pernah dilakukannya selama menjabat.

“Koordinasi ini tetap saya akan lakukan. Agar program yang sudah dicanangkan, dapat pula kita jalankan ke depannya, dan juga menjalankan visi misi utama pak Bupati yang sudah tertuang dalam RPJMD,” ujarnya.

Selain itu, Hermansah juga meminta kepada semua lembaga maupun Kades se-Mastim untuk saling bahu-membahu bekeja sama dalam bekerja, juga saling berkoodinasi dengan baik, demi menjaga hubungan yang baik antar sesama.

Dalam acara pisah sambut tersebut, juga dihadiri, Kepala KUA, para kepala desa (kades) bersama Ketua TP PKK Desa, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan para kepala sekolah. (C)

 


Penulis: M2
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib