Sekda Buton Masih Berstatus Plt

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidika Kabupaten Buton Tohir
Tohir

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidika Kabupaten Buton Tohir resmi menjabat sebagai pelaksana sekda Buton. Jabatan tersebut resmi diembanya pada 1 Februari 2018.

“Tohir, resmi menjabat Plt (Sekda), dan jabatannya sebagai Plt Dinas Pendidikan pun digantikan Taslim, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Buton,”kata kepala Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Buton Zanuriah, konfirmasi via telepon, Kamis (1/2/2018).

Zanuriah mengatakan Tohir saat juga merangkap sebagai sekda, Tohir merangkap jabatan sebagai Asisten II.

iklan zonasultra

“Kan saat ini Tohir, menjabat Asisten II, merangkap Plt Sekda Buton. Jadi jabatan Plt Dinas Pendidikan otomatis lepas,”jelasnya.

Sementara itu pelaksana sekda Buton Tohir, mengatakan akan fokus melanjutkan tugas dan tanggung jawab dari pejabat sebelumnya. Menurutnya tidak ada program khusus yang dilakukan, dirinya hanya menjalankan program yang sudah sambil menunggu dekda definitif.

“Yang jelas saya hanya menjalankan program yang sudah ada sambil menunggu sekda defenitif. Mau itu satu atau dua minggu, maka jabatan saya sebagai Plt berakhir,” kata Tohir, yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/2/2018). (C)

 


Reporter : Nanang Suparman
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here