iklan zonasultra

Sekjen PAN Konut Nyatakan Siap Maju di Pilkada 2020

Sekjen PAN Konawe Utara Indra Supriadi
Indra Supriadi

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Indra Supriadi menyatakan siap bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 nanti.

Indra niat berkompetisi memperebutkan kursi pimpinan di wilayah Bumi Oheo itu bukan sebagai calon bupati, melainkan calon wakil bupati.

“Saya siap maju pilkada 2020 nanti,”tegas mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum KPU Konut ini dikomfirmasi, Senin (19/8/2019).

iklan zonasultra

“Saya memilih sebagai calon wakil bupati. Kalau ada yang lamar saya, dan orangnya memenuhi syarat, saya siap maju,” ujar Indra saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2019).

Indra mengatakan siap tampil di pesta demokrasi 5 tahunan itu semata-mata untuk mewujudkan Konut yang lebih baik dan maju. Serta, memajukan ekonomi rakyat menuju kesejahteraan yang merata.

“Semua punya hak politik yang sama untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati. Dan saya sudah siap untuk bertarung,” terangnya.

(Baca Juga : Pilkada 2020: Mereka yang Bakal Cerai dan Masih Mesra)

Adapun calon bupati pilihannya, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua l DPRD Konut ini menginginkan sosok yang komitmen, berintegritas, memiliki elektabilitas baik, dan mau membangun daerah.

“Politik kan dinamis, saat ini kita terus membangun konsolidasi termasuk survei untuk melihat hasilnya nanti. Kalau memenuhi syarat dan mendapat pendamping yang cocok saya maju,” ujarnya. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib