Sekot Kendari Lantik Puluhan Pejabat Pengawas dan Kepala Puskesmas

Sekot Kendari Lantik Puluhan Pejabat Pengawas dan Kepala Puskesmas
PELANTIKAN - Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Nahwa Umar melantik puluhan pejabat administrator, pengawas, dan Kepala Puskesmas lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di aula Bertaqwa Kantor Walikota, Jumat (12/4/2019) sore tadi. (M. Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Nahwa Umar melantik puluhan pejabat administrator, pengawas, dan Kepala Puskesmas lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di aula Bertaqwa Kantor Walikota, Jumat (12/4/2019) sore tadi.

Nahwa Umar dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pejabat ini bukanlah sebagai suatu penurunan birokrasi, tapi kemajuan. Untuk itu, pihaknya berharap yang sudah dilantik bisa meningkatkan kinerjanya.

Pelantikan ini, ungkapnya, merupakan bentuk penyegaran. Mutasi dan rotasi jabatan merupakan mata rantai semangat kerja sehingga mampu melakukan pekerjaan yang penuh inovatif.

“Saya sangat berharap pejabat yang dilantik, dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya dan mampu berpikir strategis. Oleh karenanya jangan pernah berhenti untuk meningkat pengetahuan,”jelasnya di ruang bertakwa kantor Walikota Kendari.

Selain itu, pejabat yang dilantik harus bisa lebih disiplin dan memberi contoh yang baik bagi bawahannya. Sehingga seluruh staf yang menjadi bawahannya bisa mengikuti kinerja yang baik dari atasannya.

Selain itu, lanjut mantan kepala Badan Retribusi dan Pendapatan Daerah Kota Kendari ini, para pejabat yang dilantik ini selalu bekerja keras dan profesional dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Melaksanakan tugas dengan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan amanah. Dengan begitu pelayanan kepada masyarakat”tuturnya. (b)

 


Kontributor : M. Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib