Selain Zikir, Ini yang Dilakukan Pemda Konsel Sambut Tahun Baru

Kabag Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel Hermawan
Hermawan

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar zikir akbar dan doa bersama di malam pergantian tahun. Selain itu, pemutaran film dokumenter kaleidoskop progres pembangunan pemda tahun 2018 juga bakal diadakan di rumah jabatan (Rujab) Bupati setempat, Senin (31/12/2018) malam.

Kabag Humas Pemda Konsel Hermawan saat dihubungi mengatakan, kegiatan ini bakal dibuka secara umum bagi masyarakat setempat, dimulai pukul 19.30 Wita hingga memasuki detik-detik pergantian tahun menuju 2019.

“Hal ini sesuai arahan pak bupati, agar daerah kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Ada pemutaran film dokumenter juga, kaleidoskop (perjalanan) tentang progres pembangunan pemda yang berjalan di tahun 2018,” kata Hermawan.

Hermawan menambahkan, untuk memeriahkan acara itu para santri pondok pesantren yang ada di wilayah itu bakal hadir bersama pengurus badan kontak majelis taklim (BKMT) kecamatan, unsur muspida, dan tokoh agama.

Hermawan mengimbau masyarakat antusias menghadiri acara ini tanpa harus membuat acara lain yang dapat mengundang keributan hingga mengganggu ketenangan warga.

“Dari pada hura hura lebih baik kita berdoa bersama dan turut memberi andil bagi kemajuan daerah kita di masa yang akan datang,” harapnya. (b)

 


Kontributor: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib