Selama Ramadan, Pemkab Buteng Turunkan 64 Pendakwah

Kepala Badan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Buteng La Ode Abdullah
La Ode Abdullah

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Sebanyak 64 pendakwah Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra) siap mewarnai bulan suci Ramadan tahun ini. Para pendakwah yang merupakan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) ini akan dibagi menjadi dua zona, masing-masing berjumlah 32 orang.

Kepala Badan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Buteng La Ode Abdullah mengatakan berdakwah merupakan usaha membina masyarakat untuk berperilaku baik.

Selain bertugas untuk berdakwah, para kepala OPD juga dituntut mensosialisasikan semua program kerjanya ke depan agar masyarakat dapat mengetahui program yang mereka kerjakan selama ini.

Abdullah berharap kepada setiap kepala OPD untuk berkomitmen menjalankan amanah baru yang mereka emban saat ini.

“Karena sifatnya ini sangat penting bagi pemerintah dan masyarakat, saya berharap semua bisa menjalankannya dengan baik,” katanya saat dikonfirmasi di ruangannya, Kamis (17/5/2018).

Adapun kecamatan yang masuk dalam zona 1 yakni Kecamatan Gu, Kecamatan Lakudo dan Kecamatan Sangia Wambulu, sedangkan zona II yakni Kecamatan Mawasangka Timur, Kecamatan Mawasangka Tengah, Kecamatan Mawasangka Induk serta Talaga Raya. (B)

 


Reporter: CR4
Editor: Jumriati
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib