iklan zonasultra

Semarak HUT Baubau, Sumber Inspirasi Meneruskan Cita-cita Leluhur

Semarak HUT Baubau, Sumber Inspirasi Meneruskan Cita-cita Leluhur

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Hari ini tepat tanggal 17 oktober 2018, umur Kota Baubau sebagai Daerah Otonom telah bertambah. Kota pemilik Benteng terluas di dunia ini telah menjejaki usia yang ke 17 tahun.

Wali Kota Baubau, AS Tamrin mengatakan peringatan hari jadi Baubau ke 477 dan HUT Kota Baubau ke 17 kali ini begitu spesial. Menurutnya, peringatan tahun ini bukan hanya seremonial belaka.

Momentum hari jadi dan HUT Kota Baubau ini menjadi sumber inspirasi untuk meneruskan cita-cita leluhur. olehnya itu tak salah jika semarak HUT kota disambut dengan berbagai rangkaian kegiatan euforia.

iklan zonasultra

“Perjalanan Kota Baubau tak terlepas dari perjuangan para leluhur pendahulu. berkat pengabdian para tokoh itu, Kota Baubau tetap berdiri kokoh hingga saat ini. olehnya itu, momentum hari ini seharusnya menjadi sumber inspirasi untuk meneruskan cita-cita Mereka,” jelasnya.

Dikatakan, Semarak menyambut hari spesial ini telah bergelora selama sepekan. Berbagai rangkaian kegiatan telah ditabuh sejak tanggal 11 oktober lalu.

“Kita harapkan dengan usia yang ke 17 tahun ini Kota Baubau bisa lebih baik lagi. pembangunan terus digenjot sehingga kesejahtraan masyarakat bisa tercapai,” singkatnya. (B)

 


Reporter : CR3
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib