iklan zonasultra

Sempat Diculik, Seorang Siswi SD Berhasil Diselamatkan Polisi

Sempat Diculik, Seorang Siswi SD Berhasil Diselamatkan Polisi
PENCULIKAN - Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Kota Kendari, berhasil diselamatkan dari tangan terduga pelaku penculikan dan pemerkosaan di kawasan hutan Nanga-nanga, Senin (29/4/2019) sore. FOTO ISTIMEWA

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Kota Kendari, berhasil diselamatkan dari tangan terduga pelaku penculikan dan pemerkosaan di kawasan hutan Nanga-nanga, Senin (29/4/2019) sore.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Kendari AKBP Jemi Junaidi membenarkan hal itu. Ia mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi bahwa ada seorang bocah perempuan dibawa pelaku masuk ke hutan Nanga-nanga.

Iklan Zonasultra

“Saat kami mencari, kami berpapasan dengan pelaku, pelaku langsung membuang motor dan anak yang dibawanya itu. Lalu lari ke atas gunung masuk ke dalam hutan Nanga-nanga,” ungkap AKBP Jemi Junaidi kepada Zonasultra, saat dihubungi via telepon.

Polisi kemudian membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum et repertum. Pihaknya mencatat sudah enam orang anak perempuan yang menjadi korban penculikan dan pemerkosaan.

Baca Juga : Anak 9 Tahun di Poasia Diperkosa, Polisi Minta Warga Waspada

Saat ini, Tim Buser 77 Polres Kendari tengah mengejar pelaku yang lari ke dalam hutan Nanga-nanga.

Sebelumnya, tiga orang anak perempuan menjadi korban penculikan yakni berinisial D dan G diculik oleh orang tak dikenal di kawasan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Jumat, (26/4/2019). Satu hari berikutnya anak perempuan berinisial S juga menjadi korban penculikan dan pemerkosaan pada Sabtu 27 April 2019.

Ketiganya kini sudah berada di tangan orang tuanya, namun mereka masih mengalami syok dan kondusi lemah.

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib