Honda

Sempat Libas Pers Muna 4-1, Zonasultra FC Gagal Melaju di Liga Media

Sempat Libas Pers Muna 4-1, Zonasultra FC Gagal Melaju di Liga Media
LIGA MEDIA - Tim Zonasultra FC saat melawan tim dari Pers Muna dalam kejuaraan futsal Liga Media 2019 yang diselenggarakan Kendari Pos, Sabtu (14/9/2019) kemarin. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Zonasultra FC sempat menang saat melawan tim dari Pers Muna dengan skor 4-1 dalam kejuaraan futsal Liga Media 2019 yang diselenggarakan Kendari Pos. Namun, Zonasultra FC gagal melaju ke 8 besar setelah kalah melawan Kolaka Pos dengan skor 2-1, pada Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Tim dari media online tersebut juga sempat kalah melawan tim dari Pers Baubau dengan skor 4-0. Seandainya saja, Zonasultra FC bisa mengalahkan tim Kolaka Pos dalam pertandingan ketiga, mereka dipastikan bisa melaju.

(Baca Juga : Tim Futsal Zonasultra.com Raih Juara III Liga Media 2017)

iklan zonasultra

Direktur Utama Zonasultra.com, Rosniawati Fikri mengungkapkan perasaannya terkait kekalahan tersebut. Menurutnya, tim di bawah asuhan manager M. Rasman Saputra itu telah berusaha menampilkan performa terbaik. Namun sayangnya, tahun ini pihaknya belum bisa lagi memboyong trofi, sebagaimana yang terjadi dua tahun lalu, saat Zonasultra FC memperoleh juara ke-3.

“Tidak apa-apa. Mungkin belum rezeki. Tujuan kita kan juga untuk menjalin silaturahmi dengan sesama media dalam kegiatan ini,” ujar Ros, usai pertandingan, Sabtu (14/9/2019).

Kata Ros, ke depan pihaknya akan terus meningkatkan persiapan para pemain dari Zonasultra FC sehingga bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

Sempat Libas Pers Muna 4-1, Zonasultra FC Gagal Melaju di Liga Media

Selain itu, kata dia, Zonasultra sangat berterima kasih kepada para sponsor yang telah turut andil mendukung Zonasultra FC untuk bisa berlaga di Liga Media 2019 yakni Honda, BPJS Ketenagakerjaan, Spektra, Pertamina, Griya Racana Group, dan Pemerintah Kabupaten Buton Tengah.

“Kami tentunya tak lupa berterima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor yang sudah mendukung tim kami,” ujarnya. (C)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib