Honda

Sempat Terhenti, Pencak Silat Kembali Dipertandingkan

Sempat Terhenti, Pencak Silat Kembali Dipertandingkan
PENCAK SILAT - Sempat terhenti sehari, cabang olahraga pencak silat kembali dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII. Tepat pukul 21.40 Wita, Minggu (9/12/2018), pertandingan pencak silat di GOR Antam Pomalaa kembali dilaksanakan. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sempat terhenti sehari, cabang olahraga pencak silat kembali dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII. Tepat pukul 21.40 Wita, Minggu (9/12/2018), pertandingan pencak silat di GOR Antam Pomalaa kembali dilaksanakan.

Ketua panitia cabang olahraga pencak silat Porprov XIII Aidin mengatakan, pertandingan kembali dilaksanakan setelah pihaknya melakukan rapat koordinasi dengan KONI Sultra.

“Kami melanjutkan pertandingan setelah ada jaminan dari pihak keamanan dan hasil koordinasi dengan KONI Sultra bersama pengcab cabor,” kata Aidin.

iklan zonasultra

Aidin berharap setelah pertandingan selesai tidak ada lagi keributan sehingga pertandingan bisa berjalan dengan baik.

Tim abritasi KONI Sultra Dewiyati Tamburaka mengungkapkan, persoalan yang terjadi di pencak silat telah selesai dan diputuskan pertandingan kembali dilanjutkan.

“Kami dari KONI Sultra berharap seluruh stakeholder yang ada di pencak silat bisa saling mendukung untuk suksesnya pertandingannya di Porprov XIII,” ujarnya.

Sebelumnya pertandingan pencak silat terhenti lantaran wasit tidak mau memimpin pertandingan akibat merasa terintimidasi oleh kontingen Muna dan Kota Kendari. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib