iklan zonasultra

Sempat Tertidur, Pengendara Mobil Pajero Sport di Kendari Tabrak Tiang Listrik

Sempat Tertidur, Pengendara Mobil Pajero Sport di Kendari Tabrak Tiang Listrik
KECELAKAAN - Satu unit mobil merek Pajero Sport bernomor registrasi kendaraan bermotor (NRKB) DT 147 HM usai menabrak tiang listrik di Jalan Brigjen M Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (26/1/2020). (Foto: Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah mobil merek Pajero Sport menabrak tiang listrik di Jalan Brigjen M Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (26/1/2020), sekitar pukul 04.00 Wita. Pengendara mobil jenis minibus itu bernama Bintang Hermanses.

Seorang warga Erika (37) mengaku ketika sedang tidur, ia kemudian mendengar bunyi hantaman besar dan mengira gempa bumi. Erika berinisiatif keluar rumah. Ia lalu melihat ternyata sebuah mobil yang menabrak tiang listrik.

Baca Juga : Usai Curi Sapi, Sopir Mobil Daihatsu Tabrak Pembatas Jalan di Ranomeeto

iklan zonasultra

“Supirnya kemudian keluar dan langsung menanyakan nama saya. Katanya dia mau pulang ke arah Rumah Sakit Bahteramas. Dia bilang tadi mobil itu milik temannya,” ungkap Erika di lokasi kejadian.

Supir mobil bernama Bintang (21) menerangkan, saat mengemudikan mobil mewah itu, ia melihat di sekitar jalan itu gelap, dan di sepanjang jalan itu tampak berembun hingga mengaku penglihatan agak terganggu hingga langsung menabrak tiang listrik.

“Saya dari claro sempat mengkonsumsi minuman keras (miras). Minum tapi sedikit, cuman sebotol, dari Claro mau ke rumah. Saya warga asli Jakarta,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kendari AKP Sri Endang mobil itu bernomor registrasi kendaraan bermotor (NRKB) DT 147 HM bergerak dari arah utara menuju selatan yakni arah tapak kuda menuju arah pasar baru dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Kecelakaan, Randis Dinas Pariwisata Konut Tabrak Tebing

“Sesampainya di Jalan Brigjen M. Yunus, pengemudi Mobil Pajero sport tersebut mengantuk dan tertidur sejenak kemudian tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya di tikungan jalan dan langsung menabrak tiang listrik di pinggir jalan sampai patah sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Sri Endang melalui pesan WhatsApp.

Usai kejadian, aparat Satlantas Polres Kendari lalu datang mengamankan lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi yang ada sesaat sebelum dan setelah kejadian berlangsung. (A)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Abd Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib