iklan zonasultra

iklan zonasultra

Semula Kalah, Setelah PSU di TPS 10 Pondambea Rusda-Sjafei Menang

Semula Kalah, Setelah PSU di TPS 10 Pondambea Rusda-Sjafei Menang
PSU PILGUB SULTRA - Tempat pemungutan suara (TPS) nomor 10 Kelurahan Pondambea, Kota Kendari telah selesai melakukan penghitungan suara. Hasilnya Rusda Mahmud-Sjafei Kahar meraih suara terbanyak yakni 56 suara. Dibanding pemungutan suara awal 27 Juni lalu, Rusda meraih suara terendah dengan 29 suara. (LUKMAN BUDIANTO/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tempat pemungutan suara (TPS) nomor 10 Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari telah selesai melakukan penghitungan suara.

Hasilnya Rusda Mahmud-Sjafei Kahar meraih suara terbanyak yakni 56 suara. Padahal pada pemungutan suara awal 27 Juni lalu, Rusda meraih suara terendah dengan 29 suara.

Pasangan Ali Mazi-Lukman mengekor di belakang Rusda dengan perolehan 52 suara. Pada pemilihan awal, pasangan ini meraih 66 suara.

(Baca Juga : PSU, Partisipasi Pemilih di TPS 10 Pondambea Menurun)

Urutan terakhir pasangan Asrun – Hugua dengan 24 suara. Padahal pada pemilihan 27 Juni lalu, Asrun-Hugua mampu menyamai suara Ali Mazi-Lukman dengan 66 suara.

Jumlah total daftar pemilih tetap di TPS 10 Pondambea sebanyak 192. Pada pemilihan 27 Juli lalu, warga yang menyalurkan hak suaranya sebanyak 162 orang. Sementara hari ini yang menyalurkan hak suaranya sebanyak 133 dan satu suara dinyatakan batal. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib