iklan zonasultra

Seorang Anak di Mubar Tewas Tertimpa Pagar Tembok Balai Desa

Seorang Anak di Mubar Tewas Tertimpa Pagar Tembok Balai Desa
Meninggal - Anggota Polsek Lawa saat memasang garis polisi di tempat kejadian seorang anak tertimpa pagar tembok yang roboh di Balai Desa Waulai, Kecamatan Barangka, Kabupaten Mubar, Rabu (2/9/2020) kemarin. (Foto istimewa)

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Seorang anak berinisial JS (15) warga Desa Waulai, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia usai tertimpa pagar tembok milik kantor desa setempat.

Kapolsek Lawa, Iptu Paniran mengungkapkan, Rabu (2/9/2020) kemarin sekitar pukul 16.30 WITA, JS (15) bersama temannya MF (14) sedang bermain di sekitar Balai Desa Waulai. Saat itu teman korban hendak memanjat pagar tembok dan tiba-tiba pagar tersebut roboh dan menimpa korban.

“Jadi saat teman korban MF naik ke pagar Desa Waulai, tiba-tiba roboh dan menimpa JS. Robohnya pagar tersebut mengenai bagian kepala korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Iptu Paniran saat dihubungi, Kamis (3/9/2020).

Kata mantan Kapolsek Towea, Kabupaten Muna ini, berdasarkan dari keterangan saksi Kepala Desa (Kades) Waulai, Musafar (40), awalnya ia melintas di depan balai desa. Karena mendengar teriakan anak-anak ia berhenti dan melihat korban JS sudah terjepit pagar tembok yang roboh. Musafar kemudian meminta tolong kepada pengendara yang lewat untuk bersama-sama mengangkat tembok yang menimpa korban.

Mendengar suara orang minta tolong, ibu JS langsung menuju balai desa yang tak jauh dari rumahnya. Ia bahkan menarik korban dari reruntuhan pagar tersebut.

Seorang Anak di Mubar Tewas Tertimpa Pagar Tembok Balai Desa

“Korban hendak dibawa ke RSUD Mubar, namun korban sudah meninggal. Diduga korban meninggal dalam perjalanan dan dibawa pulang ke rumah duka,” ungkapnya.

Paniran menambahkan, sekitar pukul 01.30 WITA, tim dokter dari RSUD Mubar mendatangi rumah duka dan melakukan pemeriksaan VeR atau visum terhadap korban. Hasilnya, rahang kanan korban bergeser ke kiri, hidung patah, tulang pipi kanan masuk ke dalam dan luka lecet di pipi kanan. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib