iklan zonasultra

Seorang ASN di Konsel Tewas Gantung Diri

Seorang ASN di Konsel Tewas Gantung Diri
GANTUNG DIRI - Seorang perempuan bernama Adriani Arif (35) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya di Desa Amohola Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (11/11/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO– Seorang perempuan bernama Adriani Arif (35) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya di Desa Amohola Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (11/11/2020). Adriani diketahui merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai guru SD di Kolaka Timur.

Kasubag Humas Polres Konsel, IPTU Muslimin membenarkan peristiwa ini. Ia mengatakan, Alamarhumah pertama ditemukan oleh adiknya yang tinggal serumah.

Awalnya saksi mendengar kakaknya sedang berbicara sendiri dan berteriak di dalam kamarnya. setelah beberapa saat kemudian, saksi tidak lagi mendengar suara kakaknya. Karena curiga, saksi membuka pintu kamar dan menemukan saudaranya telah menggantung dengan lilitan kain di lehernya.

“Saksi kemudian berteriak minta tolong ke tetangga, saat diturunkan lalu diperiksa Adriani langsung dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Muslimin.

Polisi telah melakukan pemeriksaan medis pada bagian luar tubuh Adriani dan disimpulkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sementara, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Dari keterangan keluarga korban bahwa sebelumnya korban telah dirawat di rumah sakit jiwa karena mengalami depresi serta stres berat. Saat ini, jenazah Adriani disemayamkan pihak keluarga dirumah duka untuk segera dikebumikan. (B)

 


Kontributor: Erik
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib