iklan zonasultra

Seorang Bocah di Kendari Terlindas Mobil Saat Main Petak Umpet

Seorang Bocah di Kendari Terlindas Mobil Saat Main Petak Umpet
TERLINDAS MOBIL - Seorang bocah laki-laki harus dilarikan ke rumah sakit akibat terlindas mobil mini bus, di Jalan MT Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (25/2/2020). (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang bocah laki-laki harus dilarikan ke rumah sakit akibat terlindas mobil mini bus, di Jalan MT Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (25/2/2020).

Seorang saksi mata Zulkifli menuturkan, anak tersebut tengah bermain petak umpet bersama temannya. Anak laki-laki itu bersembunyi dalam posisi duduk tepat di belakang kendaraan dengan plat DT 1101 QE. Saat mobil merek Avanza itu mundur, pengemudi tak melihat ada orang di belakang kendaraan itu.

Baca Juga : Bocah di Kolaka Bermain dengan Percikan Gelombang Tinggi

iklan zonasultra

“Ini anak di belakang mobil, terus mobilnya atret (mundur), mungkin sopir tidak lihat kalau ada anak kecil di belakang mobilnya. Saat atret, anak itu langsung masuk dibawah mobil. Anak itu langsung menangis, sopir segera berhentikan kendaraan,” ujar Zulkifli.

Tangisan anak itu membuat sopir panik dan segara turun dari kendaraan. Ia bersama warga langsung mengangkat badan mobil untuk mengevakuasi bocah itu dari dalam mobil. Paha anak itu terlindas ban dan diduga mengalami patah. Sopir itu nyaris jadi sasaran amukan warga. Namun segara dilerai oleh warga yang lain.

“Sopir sendiri yang membawa anak itu ke rumah sakit, untungnya dia mau bertanggung jawab, kalau tidak tadi langsung dikeroyok,” pungkasnya.

Baca Juga : Belasan Bangunan di Kendari Terbakar, Diduga Gegara Bocah Main Bensin

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga AKP Rizal Syahrial belum mengetahui kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa itu bagian unit lakalantas, sehingga ia mengarahkan ke polisi lalu lintas.

“Laporan belum masuk ke saya, coba cek di unit lakalantas di Bundaran Mandonga,” ungkap AKP Rizal Syahrial saat dihubungi, Selasa (25/2/2020). (B)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib