iklan zonasultra

Seorang Kakek di Kolaka Ditemukan Meninggal di Becaknya

Seorang Bocah di Buteng Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Seorang kakek bernama Kardi (90 tahun) ditemukan meninggal dunia dengan posisi sedang duduk di atas becaknya di Jalan WR Supratman, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, pada Sabtu (26/9/2020).

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Jusdin (43) yang merupakan teman korban (tukang becak), awalnya dirinya mengira kakek itu sedang tertidur di atas becaknya.

Sebelum diketahui meninggal dunia pada pukul 06.00 Wita, pria tersebut masih sempat terlihat menggeser dan memperbaiki posisi becaknya pada pukul 05.00 Wita, lalu duduk di atas becak tersebut.

“Namun, saksi melihat korban tersebut sudah tidak bernyawa, karena gigi palsunya sudah keluar dari mulutnya,” terangnya.

Saksi lalu melaporkan kejadian tersebut, kepada pihak yang berwajib. Mendapatkan laporan itu, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab kematiannya.

Riswandi menjelaskan dari hasil pemeriksaan di RS Benyamin Guluh Kolaka, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh kakek yang merupakan warga HKSN Kelurahan Mangolo tersebut. Hanya saja menurut keterangan rekannya, korban memiliki riwayat penyakit asma. (B)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib