iklan zonasultra

Seorang Kasek Asal Kolut Grebek Istrinya Selingkuh dengan Oknum Guru

Seorang Kasek Asal Kolut Grebek Istrinya Selingkuh dengan Oknum Guru
GREBEK - Seorang Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) inisial SB (48) menggerebek istrinya EL (43) yang berselingkuh dengan pria lain DN (45) di sebuah BTN di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Jumat (9/8/2019). (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) inisial SB (48) menggerebek istrinya EL (43) yang berselingkuh dengan pria lain DN (45) di sebuah BTN di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Jumat (9/8/2019).

Namun sebelum menggerebek istrinya di rumah kontrakan, SB menghubungi anggota Polsek Baruga Kendari. Bersama dengan 5 orang anggota Polsek, ia langsung menuju ke tempat istrinya diduga tinggal.

Saat itu, istrinya berada pada salah satu rumah kontrakan di Kota Kendari. Benar saja, setelah dicek di rumah kontrakan dimaksud, mobil milik istrinya terparkir di depan rumah. Saat itu, pintu rumah terkunci rapat sedangkan jendela depan dibiarkan terbuka.

iklan zonasultra

Setiba di rumah kontrakan, SB bersama warga dan polisi mengintai di depan rumah. SB yang sudah tak sabar, berhasil mendobrak masuk ke dalam rumah melalui jendela. Dia mendapati istrinya EL (43), sedang berbaring sambil berpelukan dengan pria selingkuhannya di atas kasur.

Keduanya juga terlihat sangat intim. EL sedang berbaring menggunakan kain sarung, sedangkan pria selingkuhannya, hanya menggunakan celana olahraga tanpa memakai baju. Pria selingkuhannya yang diketahui berinisial DN (45) langsung kaget lalu bangun, ketika SB menerobos jendela.

(Baca Juga : Kesal Suaminya Tak Pulang, Istri Ketiga Aniaya Istri Kedua)

DN berusaha melarikan diri lewat pintu belakang. Namun, SB langsung bergerak cepat memiting lehernya. Pria yang sudah memiliki istri dan 5 orang anak itu makin tak berkutik saat polisi ikut masuk melalui jendela. Sang istri sangat kaget dan sempat shock, berteriak keras ke arah suami sahnya.

EL terlihat takut saat suami sahnya menyerobot dan berusaha menganiaya DN. Beruntung, sebelum sempat menganiaya DN, polisi langsung melerai keduanya. DN dan EL diamankan, kemudian polisi langsung bergerak mengamankan sejumlah barang bukti.

EL (43) sendiri merupakan salah satu instruktur guru dan kepala sekolah asal Kabupaten Kolaka Utara. Sedangkan pria selingkuhan istrinya juga seorang guru dan mantan kepala sekolah dasar asal Kabupaten Konawe Selatan. Keduanya janjian untuk bertemu di Kota Kendari, Kamis (8/8/2019).

(Baca Juga : Berdua dengan Selingkuhan, Oknum ASN asal Muna Digrebek Istri di Kamar Kos)

“Saya sempat hendak menganiaya istri di salah satu rumah makan di Kota Kendari. Tapi saya tahan, saya takut jangan sampai saya bunuh mereka di sana. Saya tunggu sampai saya temukan rumah kontrakan mereka tinggal,” ujarnya saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ditemui terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, AKP Sri Endang mengatakan sudah menerima laporan penggerebekan pasangan selingkuh di wilayah hukumnya. Ketiganya kini sementara dalam pemeriksaan polisi.

“Anggota kami sudah sementara periksa mereka, keduanya didapati berselingkuh oleh suaminya di dalam rumah, ada anggota kami saat itu yang ikut mengawal,” tambah Sri Endang. (*)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib