iklan zonasultra

Seorang Pemuda di Muna Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jambu Mente

Seorang Pemuda di Muna Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jambu Mente
Gantung Diri - Seorang pria bernama Randi (20) warga Desa Mabholu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna ditemukan tewas gantung diri di pohon Jambu Mente, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 07.00 wita. (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Seorang pemuda bernama Randi (20), warga Desa Mabholu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna ditemukan tewas gantung diri di pohon Jambu Mente, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 07.00 wita.

Kapolsek Katobu, Iptu Darul Aqsa mengatakan, korban Randi alias La Ule ditemukan keluarganya gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon di pohon jambu mente di lorong SMPN 4 Mabholu, sekitar pukul 07.00 wita.

“Iya, ada penemuan mayat di Desa Mabholu tadi pagi korbannya bernama Randi alias La Ule (20). Korban diduga bunuh diri dengan cara mengantung diri dengan seutas tali nilon yang diikatkan pada pohon jambu mente,” kata Ipda Darul Aqsa saat dihubungi melalui pesan WhastApp, Rabu (8/4/2020).

Berdasarkan pengakuan dari saksi yang juga kakak korban La Dala (30), korban Randi pada hari Selasa (7/4/2020) mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk. Saat itu korban terjatuh dari motor dan mengalami luka lecet pada pelipis bagian kiri serta kedua kakinya luka-luka.

“Jadi sekitar pukul 21.30 wita, korban pulang di rumahnya. Melihat adiknya mabuk dan luka di pelipisnya, kakak korban La Dala menasehatinya. Sontak korban menjawab ‘saya pingin mati saja’,” ungkap kapolsek.

Lebih lanjut Darul menjelaskan, sekitar pukul 22.30 WITA, kakaknya mencari Randi di rumahnya, namun korban tidak ditemukan. Kemudian sekitar pukul 07.00 WITA pagi tadi, kakak korban bersama keluarganya mencari korban dan sekitar 200 meter dari rumahnya, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

“Jadi tadi pagi, korban Randi ditemukan di belakang rumah sekitar 200 meter. Korban ditemukan dengan posisi tergantung di pohon jambu mente dengan seutas tali nilon terlilit di lehernya,” tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ditemukannya korban. Selanjutnya dan korban dibawa di Puskesmas Waara untuk dilakukan visum. (b)

 


Kontributor : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib