iklan zonasultra

Seorang Penumpang KM Nggapulu Nekat Melompat ke Laut

Seorang Penumpang KM Nggapulu Nekat Melompat Kelaut
SAR BAUBAU - Tim SAR Pos Baubau dibantu KPLP Baubau, Pol Air Baubau dan Pos AL Baubau saat melakukan pencarian dengan menggunakan RIB (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang penumpang Kapal Motor (KM) Nggapulu nekat melompat ke laut, Minggu (5/8/2018). Penumpang yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu, melompat di sekitar perairan Pulau Kadatua.

Humas SAR Kendari, Wahyudi mengungkapkan, korban merupakan penumpang KM Nggapulu dengan rute Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menuju pelabuhan Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon.

“Data korban sampai saat ini belum diketahui, dikarenakan korban tersebut diperkirakan berangkat seorang diri. Dimana keluarga maupun teman korban tidak ada yg melapor kehilangan,” ucap Wahyudi.

iklan zonasultra

Seorang Penumpang KM Nggapulu Nekat Melompat Kelaut

Meski demikian, Wahyudi menjelaskan, dari informasi yang diterima pihaknya, sejumlah saksi yang melihat kejadian korban melompat. Jika awalnya korban terlihat diam dan tidak pernah berbicara dengan orang-orang yang berada disekitarnya sejak pelayaran dari Makassar.

“Informasinya kita dapatkan dari Mustamin anggota Polsek KP3 Baubau, sekira pukul 00.20 dini hari. Korban di perkirakan melompat sekira pukul 00.05 wita dini hari,” jelasnya.

Kini, tim SAR Pos Baubau dibantu KPLP Baubau, Pol Air Baubau dan Pos AL Baubau telah melakukan pencarian dengan menggunakan RIB. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib