iklan zonasultra

Seorang Perempuan di Kendari Dibakar dengan Bensin, Ini Kronologinya

Ilustrasi dibakar, terbakar
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang perempuan berumur 40 tahun berinisial LS diserang sekelompok pemuda saat sedang berada di sebuah kafe di kawasan Kendari Beach (KB), Selasa (17/11/2020) sekira pukul 00.35 Wita.

Kasat Reskim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata membenarkan adanya peristiwa penyerangan itu. “Kami sudah proses lebih lanjut lagi untuk memastikan palaku,” ungkapnya, Rabu (18/11/2020).

Iklan Zonasultra

Akibat penyerangan tersebut korban mengalami luka bakar yang cukup serius, beruntung anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kemaraya mendengar peristiwa itu, dan dengan sigap membawa korban ke Rumah Sakit Santa Anna Kendari untuk dirawat.

“Atas peristiwa penyerangan, korban mengalami luka bakar pada kedua kakinya,luka bakar pada bagian tangan sebelah kiri dan kanan juga luka bakar pada bagian perut sebelah kiri,” lanjutnya.

Gede menjelaskan, dari pengakuan salah seorang saksi mata yang bernisial D menceritakan, kejadian penyerangan dan pembakaran itu bermula saat korban sedang nongkrong sambil minum kopi bersama teman-temanya di depan sebuah kafe.

Tiba-tiba, datang seorang pelaku dengan menggunakan sepeda motor sambil memegang botol berisikan bensin dan menyiram korban serta menyalakan korek api. Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar pada kedua kakinya; luka bakar pada bagian tangan sebelah kiri dan kanan; dan luka bakar pada bagian perut sebelah kiri. Pihak kepolisian pun tengah mendalami motif dan pelau penyerangan. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib